Hack HP tanpa error

| Kamis, 07 Februari 2013

Assalamualaikum wr.wb
Sesuai judul diatas, para mastah pasti sudah tau kegunaan dari applikasi ini. Tp tidak ada salahnya bila ane ngeposting lagi, itung2 buat nambah2 pahala ane(hehehe).

Terkadang saat kita menginstal applikasi ada tulisan "file kadaluarsa" atau "file tidak di dukung" (tiap2 hp beda tulisannya) untuk mengatasi masalah ini maka kita harus memperawani ato HACK hape kita. Lha disini ane mau share caranya hack.
Maaph ga ane tulis langsung di postingan kali ini cz banyak mas bro. so, ane selipin bahan2 sama panduan hack dalam sebuah file yg akan ente download, itupun kalau ente mau download

Tanpa babibu langsung bawa pulang
(Ane upload di 4shared jadinya buat kalian yang pengen bawa pulang ni applikasi harus punya akun di 4shared)
Tested di nokia 5700xm v3 fp1


download 

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev

laguku